Uncategorized

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia : Belanda vs Perancis

Bertandang ke markas Tim Oranje, Amsterdam Arena, Dimitri Payet dkk siap untuk mencuri  poin dalam lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari nanti.

prediksi-belanda-vs-perancis-5

Preview Laga Belanda vs Perancis

Prediksi taruhan bola Les Bleus mulai perlahan melawan Bulgaria, meskipun kehabisan 4-1 pemenang, namun Lloris menegaskan Belanda akan menimbulkan tes tegas Senin. prediksi pertandingan bola hari ini

Prancis hanya perlu meningkatkan jika mereka mengalahkan Belanda di kualifikasi Piala Dunia Senin, mengklaim kiper Tottenham Hugo Lloris. Prediksi Kualifikasi Piala Dunia : Belanda vs Perancis , Selasa 11 Oktober 2016

Les Bleus membuntuti awal melawan Bulgaria, namun memiliki terlalu banyak di akhir terhadap lawan-lawan mereka lebih cocok, dengan Kevin Gameiro ganda dan masing-masing dari Dimitri Payet dan Antoine Griezmann.

Team Info : Belanda vs Perancis

Sekarang Lloris telah mendesak timnya untuk naik tingkat mereka terhadap Oranje dan bergerak di atas lawan-lawan mereka di Grup A kualifikasi Piala Dunia, dengan teriakan dari Didier Deschamps untuk Paul Pogba untuk meningkatkan penampilannya juga menunjukkan urgensi untuk meningkatkan.

“Untuk pertandingan berikutnya, tingkat mungkin akan lebih tinggi melawan tim yang sangat berbakat,” kata Lloris. “[Belanda] membangun kembali tim tetapi mereka memiliki ambisi untuk kampanye ini.

“Ini sebuah bangsa sepakbola besar dan itu akan sampai kepada kita untuk sampai tingkat kami. Apa yang kita malam ini tidak akan cukup, kita harus lebih agresif, lebih serius.

“Tapi kita harus tetap melakukan hal yang sama ofensif, terus bergerak, terus lewat. Malam ini kita telah melihat kombinasi yang sangat baik, gol datang dari ini. Ini sangat baik dan kami harus tetap up.”

Amsterdam Arena memainkan tuan rumah untuk bentrokan lezat ini yang dimulai pukul 19:45 pada hari Senin.

Les Bleus akan yakin setelah kehabisan pemenang 3-2 ada dalam pertandingan persahabatan awal tahun ini dengan kemenangan pada menit ke-88 dari Blaise Matuidi.

Bisakah Pogba cs mencuri kemenangan di Amsterdam Arena pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-belanda-vs-perancis/

Standard

Leave a comment