Piala Dunia 2018, Uncategorized, World Cup 2018

Match Preview : Jerman vs Irlandia Utara

Bentrokan  melawan Jerman pada dini hari nanti akan dijadikan Irlandia Utara sebagai ajang untuk membalas kekalahan saat Euro 2016 kemarin.

prediksi-jerman-vs-irlandia-utara-2

Preview Pertandingan Jerman vs Irlandia Utara

Match Preview : Jerman vs Irlandia Utara , Rabu 12 Oktober 2016 Bisa dibilang hasil terbesar Irlandia Utara yang pernah dicapai di Windsor Park datang dari gol dari Belfast sendiri Ian Stewart, yang mengatakan baru-baru:

“Aku hanya pergi dan bermain seperti yang kulakukan di Belvoir Sekolah Dasar.” Hanya empat bulan sebelumnya Jerman Barat telah dikalahkan di final Piala Dunia di Spanyol dalam turnamen sisi Billy Bingham juga terlibat dalam.

Ditagih sebagai permainan balas dendam tuan rumah ‘berikut terbalik mereka di Belfast satu tahun sebelumnya, Irlandia Utara mencapai apa yang dipikirkan Bingham adalah hasil terbaik dari mantra yang panjang jawab negara.

Norman Whiteside mencetak gol hanya permainan untuk tim juga menampilkan asisten bos saat Jimmy Nicholl, yang juga bermain di fixture kembali di Belfast. prediksi skor bola hari ini

Kemenangan Irlandia yang terkenal Northern tampak berada di kartu ketika Michael Hughes menempatkan tuan rumah memimpin pada tanda jam. Masukkan Oliver Bierhoff dengan 21 menit untuk pergi. Dalam waktu 10 menit, hat-trick telah mengubah permainan.

Team News dan Betting Tips : Jerman vs Irlandia Utara

  • Dalam ketiadaan Grigg ini, Lafferty dari Norwich City, Conor Washington dari Queens Park Rangers dan Leeds United Stuart Dallas akan berlomba-lomba untuk memulai depan.
  • Untuk Jerman, gelandang Manchester City Ilkay Gundogan diharapkan mulai setelah membuat penampilan internasional pertama selama hampir satu tahun, setelah cedera, melawan Republik Ceko.
  • Jerome Boateng dan Jonas Hector, ditambah Julian Draxler, yang fit meskipun mengambil pukulan di Sabtu menang 3-0 atas Republik Ceko di Hamburg.
  • Irlandia Utara yang 20/1 dengan Sky Bet untuk menyebabkan gangguan besar sementara Jerman akan populer dengan penumpang akumulator dengan kemungkinan 1/8 tersedia.
  • Anda bisa mendapatkan 4/9 bagi tuan rumah untuk menang di babak pertama dan penuh waktu.
  • Thomas Muller mengepalai taruhan pencetak gol pertama di 5/2 setelah ganda melawan Republik Ceko pada hari Sabtu.
  • Jika Anda suka Muller dan Mesut Ozil baik untuk mencetak gol, Anda bisa mendapatkan 100/30 untuk uang Anda.

Bisakah Lafferty cs membalaskan dendam nya kepada Jerman pada dini hari nanti?

Sumber :  http://www.sundul.com/review/prediksi-jerman-vs-irlandia-utara/

Standard

Leave a comment