Liga Premier Inggris, Uncategorized

Prediksi Liga Inggris : Sunderland vs Arsenal

Nama Jermain Defoe dan Laurent Koscielny menjadi sorotan saat tuan rumah Sunderland menmenjamu Arsenal dalam pekan ke-10 Liga Primer Inggris.

prediksi-sunderland-vs-arsenal-3

Match Preview : Sunderland vs Arsenal

Meskipun upaya terbaik dari empat gol top scorer Jermain Defoe, Sunderland pergi ke pertandingan ke-10 mereka musim Premier League masih tanpa kemenangan. Prediksi Liga Inggris : Sunderland vs Arsenal , Sabtu  29 Oktober 2016

The Black Cats tuan Arsenal di Stadion of Light dalam pertandingan pembukaan akhir pekan, dan Defoe akan tertarik untuk mengakhiri menjalankan diinginkan sendiri.

Hal ini hampir 12 tahun sejak Defoe menemukan bersih terhadap The Gunners, ketika ia mencetak gol untuk Tottenham di 5-4 kekalahan mengesankan pada bulan November 2004.

Sekarang 34, Defoe non-gol jangka melawan Arsenal membentang ke 15 penampilan Premier League, datang untuk tiga klub yang berbeda, di bawah tujuh manajer yang berbeda, dan meskipun 23 upaya pada tujuan.

Itu membuat Arsenal salah satu lawan Defoe paling disukai di Liga Premier dengan mencetak dua gol di 21 pertemuan divisi teratas melawan The Gunners. prediksi bola sundul

Dan dari 28 tim yang telah menghadapi selama 300 menit atau lebih dalam karir Premier League, Defoe hanya memiliki miskin rasio menit-per-gol melawan Bolton dan mantan majikan Tottenham.

Prediksi Pertandingan Sunderland vs Arsenal

  • Arsenal adalah salah satu dari dua tim tak terkalahkan jauh dari rumah musim ini.
  • Sunderland tidak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam pertandingan Premier League vs Arsenal.
  • Dan dalam dua pertandingan itu telah mencetak dua gol, itu gagal memenangkan pertandingan baik.
  • Olivier Giroud telah mencetak lima dan dibantu dua gol dalam enam pertandingan terakhirnya PL melawan Black Cats di semua kompetisi.
  • David Moyes telah kehilangan 14 PL pertandingan melawan Arsene Wenger.
  • Ini akan mengambil sesuatu khusus untuk Sunderland untuk mengambil poin dari sisi Arsenal ini.
  • pria Wenger dalam bentuk besar, dan bahkan pemain pinggiran bermain baik ketika diberi kesempatan.
  • Sunderland, yang telah kehilangan empat dari balita terakhir pertandingan mereka, berada di berenam dan tujuh pada saat ini.
  • Jadi kami memprediksi Arsenal untuk mengambil tiga poin dari Stadium of Light. Akhir skor diprediksi: Sunderland 1-3 Arsenal.

Berhasilkah Defoe mematahkan rekor  hasil positif Arsenal pada Sabtu malam nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-sunderland-vs-arsenal/

Standard

Leave a comment