Uncategorized

Penyisihan Grup D : PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Luuk de Jong diharapkan bisa menembus tembok pertahanan The Bavarian saat PSV Eindhoven menjamu Bayern  Munchen di Philips Stadium dini hari nanti.

prediksi-psv-eindhoven-vs-bayern-munchen-2

Preview Laga PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

PSV menyambut FC Bayern München ke Philips Stadion di Grup D bentrokan Selasa, mengetahui bahwa sesuatu yang kurang dari kemenangan bisa melihat mereka membuat keluar awal dari Liga Champions.

PSV Eindhoven memiliki hanya satu poin setelah kalah Atletico Madrid di rumah pada pembuka turnamen dan kemudian mengelola imbang 2-2 di Rostov dalam pertandingan yang selalu membuntuti.

Meskipun kemunduran baru-baru ini, Bayern Munich tetap menjadi favorit untuk keluar dari penyisihan grup hidup dan sehat. Pertandingan ini di rumah harus cakewalk dan akan berakhir 4-0 dalam mendukung Bayern Munich.

Penyisihan Grup D : PSV Eindhoven vs Bayern Munchen , Rabu 2 November 2016 Bayern Munich diharapkan untuk memenangkan posisi teratas di Grup D, tapi memasuki matchday tiga di tempat kedua setelah kalah 1-0 di Atletico Madrid.

permainan yang tampaknya membuktikan fakta bahwa pelatih Carlo Ancelotti hanya tidak memiliki jawaban untuk pelatih kepala Atletico Diego Simeone.

Argentina mendapat yang terbaik dari Italia ketika yang terakhir adalah pemimpin dari Real Madrid dan hal-hal yang tampaknya tidak berubah selama Ancelotti di klub barunya. prediksi sepak bola

Data dan Fakta : PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

  • Juara Belanda saat ini memiliki satu titik dalam kelompok dan lima poin di belakang Bayern di tempat kedua.
  • Jika PSV tidak mengalahkan rekan-rekan Jerman, nampaknya mereka akan membuang keluar dengan terakhir ditempatkan Rostov untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.
  • Dengan mengatakan bahwa, sisi Carlo Ancelotti walloped raksasa Eredivisie 4-1 di fixture terbalik dan menikmati lari dari empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.
  • Dalam berita tim, kiper PSV Jeroen Zoet diragukan untuk pertandingan bersama dengan Luciano Narsingh, Siem de Jong dan Steven Bergwijn. Jürgen Locadia dan Jorrit Hendrix dikesampingkan dengan cedera.
  • Untuk Bayern, Javi Martinez meleset keluar setelah berusaha otot paha baru-baru, meskipun bek kanan Rafinha diatur untuk kembali setelah masalah pangkal paha.
  • Franck Ribery juga baru kembali berlatih, tapi pemain sayap Prancis mungkin tidak mempertaruhkan di Belanda.

Berhasilkah Luuk de Jong membawa PSV Eindhoven meraih poin penuh di hadapan para pendukungnya dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-psv-eindhoven-vs-bayern-munchen/

Standard

Leave a comment