Uncategorized

Preview : Cili Tanpa Sanchez, Kolombia Diunggulkan

Mengalami cedera, kreator serangan Cili, Alexis Sanchez terpaksa absen saat laga tandang Cili ke markas Kolombia, Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla jumat dini hari nanti.

prediksi-kolombia-vs-cili-5

Prediksi Piala Dunia : Kolombia vs Cili

Prediksi taruhan bola hari ini Chile meneruskan Alexis Sanchez memiliki ketegangan otot ringan dan partisipasinya untuk La Roja melawan Uruguay berada di bawah evaluasi medis, federasi Chile, Selasa.

Pelatihan Chili kiri 27 tahun lebih awal pada hari Selasa untuk menjalani tes medis untuk apa yang dikhawatirkan menjadi otot betis robek. Namun, tim medis Chile menegaskan ketegangan otot di website resminya.

Dia akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia negaranya melawan Kolombia di Barranquilla pada hari Kamis, namun akan dievaluasi sebelum 15 November pertandingan melawan Uruguay. Preview : Cili Tanpa Sanchez, Kolombia Diunggulkan

“Staf medis dari tim nasional Chile ingin menginformasikan bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot kelas rendah. Dia akan tetap berada di Santiago, di bawah perawatan dan partisipasinya untuk Chile melawan Uruguay akan dievaluasi.”

Team News : Kolombia vs Cili

  • Sanchez bermain 90 menit penuh pada hari Minggu sebagai Arsenal ditahan imbang 1-1 dengan Tottenham.
  • CNN Chile sebelumnya melaporkan bahwa penyerang meninggalkan sesi latihan pagi ini dengan Chile karena rasa sakit di otot dan dikirim untuk tes.
  • Mantan Barcelona dan Udinese pemain telah memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini, ujung tombak serangan dengan delapan gol dan tujuh assist.
  • Chile duduk kelima pada tabel kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, sejajar dengan Argentina pada poin dan selisih gol, meskipun Chile mencetak lebih banyak gol.
  • Mereka memperoleh dua poin tambahan setelah FIFA memerintahkan Bolivia untuk kehilangan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Chile dan Peru untuk tangkas pemain tidak memenuhi syarat.

Mampukah Cili mencuri kemenangan di markas Kolombia tanpa kehadiran Sanchez?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-kolombia-vs-cili/

Standard

Leave a comment