Liga Premier Inggris, Uncategorized

Mkhitaryan : Klopp Berhasil Membangun Mental Saya

Henrikh Mkhitaryan mengaku bahwa mentalitas nya saat ini adalah buah dari kepelatihan Jurgen  Klopp semasa dirinya dan sang pelatih berada di Borussia Dortmund.

mkhitaryan-saya-datang-ke-mu-karena-mourinho-1

Mkhitaryan Berharap Mou Belajar dari Klopp

Playmaker Inggris dikatakan telah berjuang secara psikologis sejak dia £ 26m beralih ke Old Trafford musim panas ini.Jose Mourinho telah enggan untuk memainkan 27 tahun, bahkan ketika dinyatakan tersedia setelah menderita dengan masalah kebugaran awal. berita bola hari ini

Mkhitaryan : Klopp Berhasil Membangun Mental Saya Dengan rasa percaya dirinya penyok agak di Inggris, Henrikh Mkhitaryan berhasil melarikan diri Manchester untuk Armenia selama jeda internasional.

Dan mantan bintang Bundesliga, yang juga memiliki awal yang lambat di Dortmund, telah tercermin pada bagaimana manajernya telah mempengaruhi dia dalam beberapa tahun terakhir.

“Jurgen Klopp, dia mempercayai saya dan memberi kesempatan untuk bermain di timnya, ia membuat saya salah satu orang penting dan dia bekerja banyak pada bagian psikologis saya,” kata Mkhitaryan situs resmi FFA.

“Thomas Tuchel, ia membuka semua kemampuan dalam diri saya, dia memberi saya kepercayaan diri penuh dan hal-hal yang mengalir secara alami, itu adalah perasaan seperti aku ‘terbang di udara’ – begitu bebas saya di gerakan saya.

“Mengenai Jose Mourinho, saya harap saya bisa belajar banyak dari dia juga. Dia adalah pelatih dengan rekor fantastis. ”

Saya Hanya Butuh Lebih Banyak Kesempatan Bermain – Mkhitaryan

Klopp yang menunjukkan bagaimana pendekatan untuk manajemen telah membawa yang terbaik dari pemainnya di Liverpool dari waktu ke waktu.

United saingan duduk atas tabel liga Premier dengan 11 pertandingan hilang, sementara sisi Mourinho tersandung agak di tempat keenam.

terakhir penampilan atas penerbangan Mkhitaryan datang dalam kekalahan 2-1 The Red Devils ‘di kandang Manchester City pada 10 September.

Tapi, yang telah dibatasi untuk cameo di Liga Europa akhir-akhir, ia tetap bertekad untuk membuktikan kemampuannya di Manchester United dan di bawah Mourinho.

Mkhitaryan menambahkan: “Saya selalu diajarkan oleh ayah saya untuk menantang diri saya sendiri dan terus berkembang dalam karir saya dan saya melihat pindah ke Manchester United sebagai kesempatan untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.

“Itu pasti tidak gaji yang membuat saya bergabung dengan Manchester United, saya pergi untuk alasan sepakbola. Untuk sejarah klub, liga, fans dan pelatih karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Hari ini saya tidak punya waktu bermain yang cukup, jadi saya harus melakukan semua saya terbaik sehingga staf pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain.”

Kesempatan berikutnya gelandang serang akan datang melawan Arsenal, Sabtu (12:30), meskipun Mourinho diperkirakan akan meninggalkan dia keluar dari starting XI lagi.

Akankah Mkhitaryan mampu mendapatkan kembali mentalitas nya seperti saat dirinya bersama Jurgen Klopp?

Sumber : http://www.express.co.uk/sport/football/731946/Henrikh-Mkhitaryan-Jurgen-Klopp-Manchester-United-Jose-Mourinho-Borussia-Dortmund-News

Standard

Leave a comment