Friendly Match, Uncategorized

Friendly Match : Inggris vs Spanyol

Kembalinya Harry Kane ke London akibat cedera paha yang kambuh, posisi penyerang ujung dari timnas Inggris kini menjadi tanggung jawab penyerang dari Leicester City, Jamie Vardy.

prediksi-inggris-vs-spanyol-2

Prediksi Laga Inggris vs Spanyol

Jamie Vardy, Jesse Lingard dan Nathaniel Clyne akan datang ke tim Inggris untuk Selasa persahabatan internasional melawan Spanyol, menurut laporan luas di pers Inggris. prediksi bola paling akurat

pelatih sementara Gareth Southgate akan membuat tiga perubahan berikut Jumat kualifikasi Piala Dunia menang 3-0 atas Skotlandia, dengan kapten Wayne Rooney sudah memiliki kembali ke Manchester United karena masalah lutut ringan. Friendly Match : Inggris vs Spanyol

Kyle Walker dan Daniel Sturridge akan turun ke bangku cadangan setelah peran penting mereka melawan Skotlandia, sementara itu telah menegaskan bahwa Jordan Henderson akan mengambil alih sebagai kapten untuk malam.

Perkiraan Starting XI : Inggris vs Spanyol

  • Southgate, yang diatur untuk ditawarkan pekerjaan Inggris pada bos permanen, diharapkan untuk tetap dengan formasi 4-2-3-1 yang sama dikerahkan melawan Skotlandia.
  • Jamie Vardy telah berjuang untuk menciptakan bentuk musim lalu untuk Leicester istilah ini.
  • Phil Jagielka, Jack Wilshere, Theo Walcott, Andros Townsend dan Marcus Rashford adalah pemain outfield lainnya yang akan harus puas dengan tempat di bangku, bersama dengan kiper Tom Heaton dan Jordan Pickford.
  • Harry Kane telah dirilis kembali ke Tottenham Hotspur untuk bekerja pada kebugarannya.
  • Spanyol (kemungkinan): De Gea, Azpilicueta, Bartra, Carvajal, Monreal Koke, Thiago Alcantara, Isco, Vitolo, Aduriz, Nolito.
  • Inggris (kemungkinan): Hart, Clyne, Cahill, Stones, Rose, Dier, Henderson, Sterling, Lallana, Lingard, Vardy.

Akankah Vardy mampu tampil trengginas saat Inggris menjamu Spanyol dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-inggris-vs-spanyol/

Standard

Leave a comment