Liga Italia Serie A, Uncategorized

Big Match Serie A : AC Milan vs Inter Milan

Usaha AC Milan untuk kembali menghuni papan atas Serie A musim ini terlihat sukses seiring meroketnya performa Gianluigi Donnarumma. Dan jelang laga Derby della Madonnina, skuad asuhan Vincenzo Montella mengaku siap untuk memperpanjang tren positifnya musim ini.

prediksi-milan-vs-inter-milan-1

Match Preview : AC Milan vs Inter Milan

Big Match Serie A : AC Milan vs Inter Milan , Senin 21 November 2016 Pertunjukan telah dijemput untuk Inter, tapi derby Milan bisa datang beberapa bursa taruhan bola hari ini pertandingan terlalu cepat untuk Pioli.

AC Milan kecewa dengan 7 yang ditempatkan finish musim lalu, tapi satu bulu di tutup adalah berdebar 3-0 kemenangan di sini melawan Inter. Carlos Bacca mencetak gol dalam pertandingan itu dan dia akan memainkan peran besar dalam pertandingan ini.

Mereka mungkin telah berubah manajer karena dengan Vincenzo Montella menggantikan keluar Sinisa Mihajlovic, tapi mereka akan mencari kinerja yang sama malam ini.

Montella telah mencoba untuk membentuk sisi ke sendiri sejak mengambil alih dan dengan Bacca di sisi samping LaPadula dan Kucka, ada banyak kompetisi untuk tempat.

Prediksi dan Betting Tips : AC Milan vs  Inter Milan

  • Milan telah memenangkan empat rumah berturut-turut pertandingan datang ke ini dan akan yakin memperpanjang rekor itu.
  • Rossoneri juga mengalahkan Juventus di sini beberapa minggu lalu dalam pertandingan yang bisa pergi dengan cara baik, tapi itu mogok Locatelli yang menentukan.
  • Inter akan mencari untuk melupakan 3-0 memalu yang memberi AC kemenangan terbesar mereka dalam lima tahun dan fokus pada di sini dan sekarang.
  • Inter telah membawa dua era baru karena yang hasilnya hanya dengan hitungan bulan Frank De Boer berlangsung sebelum dipecat.
  • Kedatangan Stefano Pioli tiba selama istirahat Internasional dan jika dia bisa dalang kemenangan di sini, dia akan membuat dirinya pahlawan instan.
  • Nerazzuri succesfuly mengalahkan Crotone 3-0 dua pekan lalu, tetapi harus menunggu 84 menit sebelum membuat terobosan.
  • Mauro Icardi yang mencetak dua hari itu tidak pernah populer dengan fans Inter musim ini untuk komentar yang dibuat dalam bukunya tapi jala pemenang di sini akan membantu meredakan ketegangan dia akan mencari untuk membuat tanda di sini.
  • Inter kini tertinggal 8 poin di belakang rival mereka dan akan mencari untuk menutup kesenjangan di sini. AC Milan mungkin saja terlalu kuat dan bersemangat untuk ini.
  • Mereka berdua 5/6 dari Menggambar No pasar Bet, tapi aku akan berpihak AC Milan di sini. Ambil 5/6 AC Milan Menggambar ada Bet untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.
  • Juga, kembali kedua tim untuk skor adalah pada 4/6 sedangkan kedua tim gagal mencetak gol adalah pada 10/11. Dan juga memiliki peluang yang sama dengan di bawah 2,5 gol (4/6) dan lebih dari 2,5 gol (10/11).
  • Harus ada beberapa drama akhir dalam satu ini, jadi kita lihat Goal setelah 71:59 menit yang 5/6.
  • Dan kemudian, Anda dapat kembali Carlos Bacca hingga mencetak gol lagi dalam pertandingan derby ini di 13/10 kapan saja.

Mampukah Donnarumma memupuskan semua usaha lini depan Inter Milan dalam Derby della Madonnina senin dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-milan-vs-inter-milan/

Standard

Leave a comment