EUFA Champions League, Uncategorized

Preview Liga Champions : Leicester City vs Club Brugge

Club Brugge akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City, King Power Stadium pada dini hari nanti dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions musim ini.

prediksi-leicester-city-vs-club-brugge-5

Match Preview : Leiceseter City vs Club Brugge

Club Brugge akan bertujuan untuk membungkus tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka berkunjung ke Stadion King Power, markas Leicester City Rabu dini hari nanti. Preview Liga Champions : Leicester City vs Club Brugge

Meskipun tuan rumah mungkin telah jatuh ke kekalahan keenam musim Premier League, Sabtu meninggalkan mempertahankan gelar mereka compang-camping, pria Claudio Ranieri terus pukulan di atas berat badan mereka di kompetisi Eropa.

Serta prediksi skor menjatuhkan hanya dua poin sejauh ini, juara kejutan dari Inggris adalah tim pertama dalam sejarah yang menjaga clean sheet di setiap pertandingan pertama Liga Champions empat mereka.

Terlebih lagi, pria Ranieri akan merasa yakin memperpanjang rekor melawan tim yang hanya mencetak sekali dalam empat pertandingan mereka sejauh ini, dan yang telah memukul belakang bersih hanya tiga kali dalam 10 terakhir mereka di jalan.

Betting Odds & Tips : Leiceseter City vs Club Brugge

  • Tiga poin di puncak klasemen Grup G setelah mengambil 10 dari kemungkinan 12, Fox tersedia di 4/9 (1,44) dengan Skybet untuk berlayar melalui ke babak berikutnya dengan kemenangan lain di sini.
  • Salah satu dari hanya dua tim dalam kompetisi tanpa titik untuk nama mereka setelah empat pertandingan, sisi Michel Preud’homme ini adalah harga di 6/1 (7,00) untuk akhirnya mendapatkan melenceng oleh keluar di atas dalam game ini.
  • Titik juga akan cukup bagi tuan rumah untuk membuatnya melalui ke tahap sistem gugur, dan ada kemungkinan 7/2 (4,50) yang tersedia pada mereka menetap untuk kebuntuan kedua berturut-turut dalam satu ini.
  • Bahkan, Blauw-Zwart datang ke bentrokan ini hanya dengan lima gol untuk nama mereka dalam sembilan laga tandang di semua kompetisi, setelah gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan.
  • Mengingat Belgia juga telah berhasil hanya kebobolan satu di 13 pertandingan Liga Champions, peluang 5/4 (2,25) tidak akan terjawab pada Leicester memenangkan nihil untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan Eropa.

Mampukah tim tamu mencuri kemenangan atas tuan rumah dalam laga dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-leicester-city-vs-club-brugge/

Standard

Leave a comment