Uncategorized

Agen: Lapadula Bertahan di Milan Selama Musim Dingin

Agen dari Gianluca Lapadula menegaskan jika pemainnya tidak akan pindah kemanapun hingga musim dingin nanti.

agen-lapadula-bertahan-di-milan-selama-musim-dingin

Lapadula tetap di San Siro hingga musim dingin nanti – Agen

Lapadula Anak Emas Berlusconi?

AC Milan maju Gianluca LaPadula akan tempat di jendela musim dingin, agennya mengatakan, menekankan bahwa sudah keputusan presiden klub Silvio Berlusconi untuk mengontraknya.

LaPadula, 26, bergabung dari Pescara di musim panas untuk biaya € 10 juta, namun telah berjuang untuk memaksa masuk ke dalam rencana pelatih Vincenzo Montella. berita transfer pemain bola

Tapi agen Francisco Romano yakin dia akan berhasil dan kepada Sky Sport Italia: “Dia adalah seorang penandatanganan oleh Berlusconi. Agen: Lapadula Bertahan di Milan Selama Musim Dingin

“Hari ia menandatangani, Gianluca berbicara dengan dia dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia melihat beberapa gol.

“Dia pasti akan tinggal. Dia dalam kondisi sangat baik secara fisik sekarang. Dia tiba dengan beberapa masalah, tapi sekarang dia yakin dia bisa mendapatkan seminggu lebih baik oleh minggu.”

Agen Akui Adaptasi Lapadula di Milan Cukup Baik

Romano juga merupakan maju Lazio Ciro Immobile dan kata mantan Borussia Dortmund maju lebih suka tinggal dengan Sevilla sebelum dibujuk untuk bergabung Lazio.

“Dia melakukan dengan sangat baik – sembilan gol datang November tidak buruk – tapi ia harus tinggal dengan Sevilla,” tambah Romano.

“Lalu kesempatan ini muncul dan ia memutuskan untuk mengambil karena masih ada ketidakpastian tentang pelatih baru Sevilla.

“Lagi pula, itu jelas terlihat seperti keputusan itu tepat satu.”

Apakah Lapadula akan benar-benar meninggalkan San Siro?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/11/berita-bola-agen-lapadula-bertahan-di-milan-selama-musim-dingin/

Standard

Leave a comment