Uncategorized

Prediksi Liga Inggris : Arsenal vs Bournemouth

Pertandingan antara tuan rumah Arsenal menghadapi Bournemouth akan digelar pada Minggu malam di markas The Gunners, Emirates Stadium.

prediksi-arsenal-vs-bournemouth

Match Preview : Arsenal vs Bournemouth

Prediksi  Liga Inggris : Arsenal vs Bournemouth , Minggu 27 November 2016 Gelandang Bournemouth Harry Arter percaya bahwa hidup degradasi untuk musim kedua berturut-turut akan menjadi tantangan bagi pria Eddie Howe musim ini.

Arter, yang telah menjadi salah satu pemain terbaik Bournemouth musim ini, telah memainkan peran dalam memastikan bahwa Ceri saat ini berada kesepuluh di Liga Premier, di atas orang-orang seperti Pantai Selatan saingan Southampton dan memerintah Champions Leicester.

Prediksi taruhan 26 tahun, yang baru-baru membuat debut internasional untuk Republik Irlandia saat menang 1-0 atas Austria, telah muncul di setiap pertandingan tunggal untuk Ceri musim ini.

Dia mengatakan kepada Bournemouth Echo: “Meskipun kami mencapai keselamatan musim lalu, saya percaya mengulangi yang menjadi tantangan baru bagi kami setiap tahun.”

Team News : Arsenal vs Bournemouth

  • Irlandia Arter mengakui bahwa Ceri “tidak memiliki hak untuk mengharapkan untuk berada di divisi ini” setelah promosi diperoleh berturut-turut meskipun mendekam di divisi empat Inggris pada suatu titik.
  • Dia mengatakan bahwa hidup drop lagi musim ini akan menjadi “prestasi besar”, meskipun fakta bahwa orang mungkin melihatnya sebagai hanya “menetap” untuk melakukannya.
  • Pemain tengah itu disiksa pujian pada manajer Eddie Howe juga dan mengakui bahwa mereka tidak akan berlatih keras setiap pertandingan, tapi “setiap hari.” Dia menyatakan kebutuhannya untuk pelatihan karena tanpa itu, Bournemouth tidak akan di Liga Premier.
  • Arter pergi ke mengatakan bahwa hidup drop akan “manis dan sebagai bermanfaat seperti itu musim lalu.”
  • The Cherries datang kembali menang pekan lalu setelah meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City di Stadion Bet365 dalam pertandingan yang terlibat dalam keputusan contoversy sekitarnya wasit Roger Timur.
  • Saat ini kesepuluh di liga, Bournemouth memiliki satu set yang sulit perlengkapan untuk menangani saat mereka melakukan perjalanan ke Emirates untuk mengambil Arsenal dan akan menjadi tuan rumah Liverpool setelah itu.

Siapakah yang akan mengukir kemenangan di Emirates Stadium pada Minggu malam nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-arsenal-vs-bournemouth/

Standard

Leave a comment