Uncategorized

Prediksi EFL Cup : Man United vs West Ham

Kerap mencetak gol krusial dan menjadi penyelamat tim , Juan Mata  diharapkan bisa membawa Man United membungkan tim tamu, West Ham United pada kamis dini hari nanti.

prediksi-manchester-united-vs-west-ham-united-3

Preview Laga Man United vs West Ham United

Jose Mourinho mengawasi pelatihan Manchester United hari ini sehari setelah ia dibuang ke tribun untuk menendang botol frustrasi setelah Paul Pogba ditunjukkan kartu kuning untuk simulasi. Prediksi EFL Cup : Man United vs West Ham

Perjuangan West Ham telah didokumentasikan dengan baik musim ini dan saat ini 17 di Liga Utama Inggris setelah kehilangan 3-2 untuk Tottenham. Namun, kemenangan bisa mengirim mereka setinggi 11. kemenangan tandang terakhir The Hammers ‘datang melawan Crystal Palace pada 15 Oktober.

Kepala Red Devils kemungkinan untuk berada di air panas dengan otoritas sekali lagi tapi mulai persiapan untuk pertandingan ulang melawan West Ham pada hari Rabu menyusul hasil imbang 1-1 hari Minggu di Liga Premier.

Prediksi bola hari ini Pertandingan Piala EFL akan merupakan peluang bagi Inggris untuk menghasilkan beberapa momentum yang sangat dibutuhkan setelah jatuh 11 poin di belakang liga-pemimpin Chelsea.

Statistik Opta : Manchester United vs West Ham United

  • Manchester United telah kehilangan hanya dua dari terakhir 23 pertandingan liga mereka melawan West Ham di Old Trafford, memenangkan 20 (D1).
  • West Ham belum pernah menang di Old Trafford sejak kemenangan mereka 1-0 bulan Mei 2007, di mana Carlos Tevez menemukan bersih untuk membantu Hammers menghindari degradasi. Mereka telah kehilangan delapan dari 10 pertemuan mereka di semua kompetisi karena ada.
  • Mourinho telah memenangkan tujuh dari sebelumnya sembilan Liga Premier nya pertandingan melawan West Ham (D1 L1), kalah 1-2 di Upton Park untuk Hammers Slaven Bilic.
  • Dalam setiap lima penuh musim Premier League sebagai manajer, menempatkan liga Mourinho setelah 12 pertandingan telah liga terakhirnya menempatkan musim itu. Manchester United saat ini keenam di 2016-17 setelah 12 pertandingan.
  • Anthony Martial telah mencetak dengan ketiga tembakan pada target untuk Manchester United melawan West Ham di semua kompetisi.
  • Rooney telah terlibat langsung dalam 14 gol dalam 13 terakhir penampilan melawan West Ham di semua kompetisi (11 gol, tiga assist), tetapi belum mencetak atau dibantu dalam tiga terakhir.
  • Michail Antonio menyamai rekor Premier League untuk gol sundulan dalam satu tahun kalender dalam penampilan terakhirnya (11, bersama dengan Tim Cahill pada 2010).
  • Enam gol terakhir Antonio Premier League semuanya telah header, tapi dia masih beberapa cara off the record Premier League dari gol sundulan berturut-turut ditetapkan oleh David Wetherall (12 berturut-turut).
  • Dimitri Payet telah menciptakan liga-tinggi 43 gol peluang musim ini di Liga Premier, namun hanya empat peluang tersebut telah dikonversi oleh Hammers.
  • Manchester United telah berusaha 203 tembakan total musim ini di Liga Premier. Setelah 12 pertandingan liga musim lalu, United telah berusaha 80 tembakan lebih sedikit (123).

Apakah Mata akan kembali menjadi pahlawan tim setan merah pada kamis dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-united-vs-west-ham-united/

Standard

Leave a comment