EFL Cup, Uncategorized

EFL Cup Quarter Final : Arsenal vs Southampton

Lucas Perez menjadi penyelamat Arsene Wenger dalam pertandingan EFL Cup kontra Southampton dini hari nanti saat Olivier Giroud dipastikan tak dapat bermain  akibat cedera saat The Gunners mengalahkan Bournemouth.

prediksi-arsenal-vs-southampton-3

Prediksi Laga Arsenal vs Southampton

London Utara menyambut rekan-rekan Selatan-Coast untuk besok malam Stadion Emirates sebagai Wenger sisi tampilan bergerak dalam dua pertandingan dari perjalanan ke Wembley pada bulan Februari.

The Gunners masuk ke prediksi bola jitu pertandingan di belakang kemenangan 3-1 atas Bournemouth pada akhir pekan, karena telah dipukuli Southampton di rumah di Liga Premier. EFL Cup Quarter Final : Arsenal vs Southampton

Manajer Arsene Wenger telah secara rutin bernama sebuah XI bawah kekuatan dalam kompetisi ini dan dia akan melakukan hal yang sama terhadap para Orang Suci, yang juga bisa nama tim lemah karena partisipasi mereka di Liga Europa.

Rekor Pertemuan Arsenal vs Southampton

  • Tiga pertandingan kandang terakhir Piala Liga Arsenal melawan oposisi Premier League telah berakhir dengan kekalahan, hanya dengan satu gol yang dicetak.
  • The Gunners telah berkembang dari hanya salah satu dari lima Piala Liga perempat final terakhir mereka, bertahan melakukannya pada 2010-11 dengan kemenangan 2-0 atas Wigan.
  • Arsenal telah kehilangan salah satu tujuh pertemuan mereka di Piala Liga dengan Southampton.
  • Southampton telah dieliminasi pada tahap kompetisi di masing-masing tujuh upaya terakhir mereka.
  • Tidak ada pemain telah memiliki tangan dalam gol Piala EFL dari Alex Oxlade-Chamberlain musim ini (4 – tiga gol, satu assist).
  • Oxlade-Chamberlain juga telah mencetak masing-masing tiga gol terakhir Arsenal di Piala EFL.
  • Seperti disebutkan, Arsenal mengalahkan Southampton musim ini tapi itu hanya dengan margin 1-0 dan mereka membutuhkan menit terakhir penalti dari Santi Cazorla untuk melihat dari Orang-orang Suci.

Mampukah Lucas Perez menggantikan peran Olivier Giroud sebagai ujung tombak The Gunners dalam laga kontra Southampton dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-arsenal-vs-southampton/

Standard

Leave a comment