EUFA Champions League, Uncategorized

Prediksi Grup C : Man City vs Glasgow Celtic

Sosok Patrick Roberts yang merupakan pemain pinjaman dari The Citizens akan menjadi sorotan dalam laga Manchester City menghadapi Glasgow Celtic pada dini hari nanti.

prediksi-manchester-city-vs-glasgow-celtic-3

Match Preview : Man City vs Glasgow Celtic

Manchester City akan memiliki apa-apa lagi untuk bermain ketika mereka menjamu Celtic di pertandingan terakhir mereka dari penyisihan grup 2016-17 UEFA Champions League, Selasa, karena telah dikurung tempat di babak berikutnya.

Celtic tidak bisa lagi lolos ke Liga Europa UEFA, yang berarti perlengkapan bursa taruhan bola hari ini Selasa kemungkinan akan bermain dengan beberapa backup dan anak-anak mendapatkan rasa bermain di turnamen klub terbesar di Eropa.

Kedua tim saling berhadapan di matchday 2-imbang 3-3 spektakuler di Skotlandia-dan penggemar akan berharap untuk pameran yang sama kali ini. Berikut segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang pertandingan. Prediksi Grup C : Man City vs Glasgow Celtic

Perkiraan Starting XI : Manchester City vs Glasgow Celtic

  • Menurut situs resmi City, Raheem Sterling adalah diragukan setelah mengambil ketukan, sementara Vincent Kompany masih terluka.
  • Fernandinho diusir dalam pertandingan melawan Borussia Monchengladbach dan ditangguhkan. Scott Sinclair dan Kieran Tierney akan absen untuk pengunjung, yang bebas dari suspensi.
  • Fernandinho dan Sergio Aguero menerima akhir kartu merah. Keduanya akan ditangguhkan di kompetisi domestik, memaksa manajer Pep Guardiola untuk mencari di tempat lain.
  • Dengan Kelechi Iheanacho diharapkan untuk mengisi lini depan. Pemain berusia 20 tahun telah menikmati musim yang solid sejauh ini, tetapi dengan kedatangan Gabriel Yesus di cakrawala, ia bisa menggunakan kesempatan untuk menunjukkan nilai sekali lagi.
  • Celtic selamat spektakuler 4-3 film thriller melawan Motherwell pada hari Sabtu, sekali lagi menunjukkan kecenderungan mereka untuk drama dan mencetak gol.
  • Moussa Dembele tetap tim menonjol menyerang bakat, tapi fans City akan mengawasi loanee Patrick Roberts.
  • Pemain berusia 19 tahun membuat penampilan singkat di matchday 2 dan belum ditampilkan semua yang banyak di Liga Champions, tapi dia sudah biasa di divisi atas Skotlandia dan harus mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengalaman di tingkat tertinggi terhadap klub orangtuanya.
  • Hasil Selasa mungkin tidak peduli semua yang banyak, meskipun Citizens akan senang untuk mendapatkan kembali beberapa momentum menjelang musim liburan sibuk. Kemenangan yang solid atas Celtic akan melakukan trik, terutama jika beberapa pemain muda tampil baik.
  • Kemungkinan Kota Starting XI: Willy Caballero, John Stones, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Leroy Sane, Fernando, Ilkay Gundogan, Nolito, Jesus Navas, Kelechi Iheanacho
  • Kemungkinan Celtic Starting XI: Craig Gordon, Emilio Izaguirre, Erik Sviatchenko, Jozo Simunovic, Mikael Lustig, Scott Brown, Patrick Roberts, Stuart Armstrong, Tomas Rogic, James Forrest, Moussa Dembele

Akankah Patrick Roberts mampu menjadi mimpi buruk bagi The Citizenspada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-city-vs-glasgow-celtic/

Standard

Leave a comment