Liga Premier Inggris, Uncategorized

Liga Inggris Matchday 15 : Man United vs Tottenham

Sanksi larangan mendampingi tim setan merah bertanding yang menimpa Jose Mourinho membuat kesempatan bermain Bastian Schweinsteiger untuk mengisi starting XI Manchester United terbuka lebar.

prediksi-manchester-united-vs-tottenham-hotspur-3

Match Preview : Man United vs Tottenham

Sebuah derby tegang menanti kita sebagai urutan keenam Red Devils mengambil Spurs yang duduk di fith, enam poin. Ini adalah do atau mati pertandingan bagi tim tuan rumah yang membutuhkan kemenangan untuk melestarikan apa yang sedikit judul harapan tetap. Liga Inggris Matchday 15 : Man United vs Tottenham

Tottenham tidak terkalahkan dalam 12 putaran pertama, sebelum akhirnya prediksi bola online meletakkan senjata mereka ke pasukan Conte, tetapi sejak menemukan kembali bentuk mereka mencemari Swansea 5-0, dan yang paling baru mengalahkan CSKA Moskow 3-1 di Liga Champions.

Skuad asuhan Jose Mourinho ini telah gagal untuk memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka Liga Premier dan Portugis berada di bawah tekanan yang meningkat. The Red Devils tidak bisa menutup permainan mereka menang dan telah menarik empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Ada perbaikan yang jelas karena mereka telah mendominasi sebagian besar pertandingan, tetapi telah stuggled di fornt gawang. Ada jari banyak menunjuk Ibrahimovic yang gagal untuk menyampaikan, tapi asal Swedia itu perlahan-lahan mulai menunjukkan mengapa ia dibawa.

Head to Head  : Manchester  United vs Tottenham Hotspur

  • Manchester United hanya menang dua dari delapan kontes Premier League melawan Spurs (D3 L3).
  • Spurs menang 3-0 atas Manchester United pada bulan April di White Hart Lane adalah kemenangan terbesar mereka atas The Red Devils di Liga Premier sejak Januari 1996 (4-1).
  • Namun, Tottenham telah kehilangan 19 kali di Old Trafford di Liga Premier (W2 D3), paling kekalahan mereka di tanah mengunjungi.
  • Spurs adalah salah satu tujuh tim Wayne Rooney telah mencetak 10 + gol Premier League melawan.
  • Tim tamu telah gagal mencetak gol di masing-masing empat pertandingan Premier League terakhir antara Manchester United dan Tottenham.
  • pemain Manchester United ini telah tertutup hanya 1490.6km keseluruhan di Liga Premier musim ini dikombinasikan – lebih rendah dari tim lain dalam kompetisi.
  • Harry Kane telah mencetak gol melawan 21 dari 24 lawan yang berbeda bahwa ia telah menghadapi di Liga Premier, tapi belum mencetak gol ke gawang Man Utd dalam lima aplikasi.
  • Tim lain bahwa ia telah bermain tapi tidak mencetak gol melawan dalam kompetisi yang Watford (2 apps, 0 gol) dan Cardiff City (2 apps, 0 gol).
  • Kane kini telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya Premier League – ini setelah gagal mencetak gol dalam sebelumnya lima berturut-turut.

Apakah  pertandingan besok malam akan menjadi ajang pembuktian bahwa kemampuan Bastian Schweinsteiger belum habis?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-united-vs-tottenham-hotspur/

Standard

Leave a comment