Liga Premier Inggris

Prediksi Liga Inggris : Sunderland vs Chelsea

Jermain Defoe masih tetap menjadi andalan Sunderland saat The Blacks Cats dijadwalkan menjamu Chelsea pada dini hari nanti.

prediksi-sunderland-vs-chelsea-3

Match Preview : Sunderland vs Chelsea

Sunderland kembali ke cara-cara mereka kehilangan sebagai tim kehilangan pertandingan kedua mereka dalam tiga putaran terakhir dengan 0-3 meronta-ronta di tangan mantan bottom-penghuni Swansea City di jalan di Stadion Liberty Sabtu lalu, sesuai ESPN.

Sisi pelatih kepala David Moyes ‘tidak mampu merespon prediksi skor bola jitu dengan gol ke Swans keras memerangi, yang sendiri telah terguncang beberapa putaran terakhir juga.

Pertandingan itu tanpa gol di babak pertama hingga gelandang Islandia Gylfi Sigurdsson memecah kebuntuan dengan tendangan penalti enam menit setelah restart. Prediksi Liga Inggris : Sunderland vs Chelsea , Kamis 15 Desember 2016

Striker veteran Fernando Llorente disegel pertandingan dengan dua gol di menit ke-54 dan ke-80, menyerahkan Black Cats kehilangan 10 mereka di atas penerbangan Inggris musim ini.

Dengan kekalahan tersebut, Sunderland kembali di ruang bawah tanah tabel liga 20 tim, satu poin di belakang rekan bawah tiga regu Swansea City dan Hull City.

Perkiraan Starting XI Sunderlannd vs Chelsea

  • Chelsea memperpanjang kemenangan beruntun untuk sembilan pertandingan setelah 1-0 menggigit klub lumayan West Bromwich Albion di kandang mereka Stamford Bridge, Minggu, Daily Mail Online melaporkan.
  • Itu adalah pertarungan yang sulit untuk kedua tim sampai Diego Costa akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di menit ke-76 pertandingan dengan mencuri bola dari bek West Brom Gareth McAuley dan mengirimnya kembali ke gawang Ben Foster.
  • The Blues masih di puncak klasemen Premier League saat ini, tiga poin di atas tim kedua berjalan Arsenal.
  • Cedera dan suspensi, bersama dengan godaan untuk mencocokkan Chelsea kembali tiga, membuat Sunderland line-up sulit untuk diantisipasi.
  • Kita harus mengharapkan gelandang pertahanan dan memegang untuk menjaga tempat mereka, sementara Anichebe dan Defoe juga dipaku di.
  • Adapun Chelsea, Anda akan berpikir ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk memutar dan beristirahat beberapa individu kunci masuk ke periode Natal yang sibuk, tapi Anda tidak pernah tahu.
  • Sunderland Starting XI (4-4-2): Pickford; van Aanholt, Djilobodji, Jones, Kone; Pienaar, Denayer, Larsson, Ndong; Defoe, Anichebe
  • Chelsea Starting XI (3-4-3): Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Matic, Kante, Musa; Hazard, Pedro, Costa
  • Hasilnya diperkirakan adalah kejar-kejaran 2-0 oleh Chelsea.

Berhasilkah The Black Cats memutus tren hasil positif Chelsea pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-sunderland-vs-chelsea/

Standard

Leave a comment