Uncategorized

Ivanovic Segera Perpanjang Kontrak

Ivanovic Akan Segera Lakukan Perpanjangan Kontrak

Ivanovic Segera Perpanjang Kontrak

Ivanovic Tambah Durasi Kontrak Setahun

berita sepak bola nasional terkini Branislav Ivanovic telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Chelsea untuk memperpanjang masa tinggal dengan juara Liga Premier musim panas 2017 sampai. pertandingan bola hari ini

bola Stamford Bridge masa depan 31 tahun telah berada di pertanyaan dengan kesepakatan set sebelumnya untuk mengakhiri musim panas ini dan bek abadi awal yang sulit untuk 2015-16 kampanye bahwa Serbia telah menyetujui kesepakatan baru. bolanet

info bola Bek menandatangani kontak baru pada Jumat sore, dengan pernyataan di resmi membaca situs klub: “Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan Branislav Ivanovic telah menandatangani kontrak satu tahun baru. bola dunia

Hiddink : Ivanovic Penting Bagi Chelsea

“Bek, 31, dibuat wakil kapten di awal musim ini, dan kesepakatan baru sekarang akan memperpanjang tinggal untuk musim panas 2017.

“Sejak tiba di Stamford Bridge pada Januari 2008, Ivanovic telah memenangkan setiap kehormatan klub besar, termasuk Liga Champions dan dua gelar Premier League, tiga Piala FA dan satu Piala Liga, serta menuju pemenang di 2013 final Liga Europa.

“Ivanovic melakukan debut pada bulan September 2008, terkenal mencetak gol pertamanya jauh di Liverpool di Liga Champions perempat final musim yang sama. Secara total ia telah membuat 341 penampilan, menemukan bersih 32 kali.”

Sumber mengatakan kepada ESPN FC yang Ivanovic awalnya memegang keluar untuk kesepakatan yang lebih lama dari Chelsea, tetapi Serbia datang ke kompromi untuk menerima perpanjangan 12 bulan, dengan Chelsea menempel kebijakan mereka hanya menawarkan penawaran satu tahun untuk pemain berusia 30 dan di atas.

Ivanovic mengatakan: “Saya sangat senang untuk tinggal dengan Chelsea untuk musim lain Setelah delapan tahun di sini ini adalah rumah saya dan tidak ada tempat lain saya lebih suka bermain sepak bola..

“Saya telah menikmati begitu banyak kesuksesan sejak pindah ke klub dan saya bertekad untuk membantu tim mencapai lebih banyak dalam bulan-bulan terakhir musim ini dan tahun depan juga.”

Guus Hiddink mengatakan dari Ivanovic: “Dia penting Dia salah satu karakter utama sekarang di tim Dia telah mengembangkan dirinya sebagai salah satu [kepribadian] terkemuka Aku mengenalnya juga dari mantra saya di Rusia ketika dia adalah seorang bek tengah… di [Lokomotiv] Moskow.

“Dia pergi ke Chelsea dan telah menjadi salah satu anggota penting dari tim pertama dan juga skuad. Saya pikir ia kembali ke tempat dia dulu [segi bentuk].”

Standard

Leave a comment