Uncategorized

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Chelsea akan bertandang ke kandang Arsenal malam ini dalam lanjutan liga premier inggris.

Prediksi-Arsenal-vs-Chelsea

Arsenal melawan Chelsea, preview liga inggris

Mengalahkan Arsenal pada bulan September mungkin berakhir menjadi titik tinggi musim Chelsea. Tidak pernah diingat bahwa melawan sembilan orang dan diperlukan gol, menang adalah menang hari ini di Stamford Bridge.

prediksi skor Chelsea telah dikirim 8 gol dalam empat terakhir mereka di rumah, sehingga akan senang melakukan perjalanan hari ini.

Hanya tiga mengakui di lima mereka terakhir di jalan akan memberikan beberapa dorongan, tetapi baru saja trio defensif pusat John Terry, Kurt Zouma dan penjaga gawang Thibaut Courtois terlihat aneh gugup untuk bola di udara.

Tentu saja, Arsenal tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu. Tapi enam kemenangan lurus rumah dan 14 gol menyarankan cara mereka bekerja keluar untuk mereka.

Prediksi liga inggris, Arsenal versus Chelsea

  • Kurang jelas, tetapi sama-sama efektif catatan pertahanan mereka. Hanya Manchester United (tidak, benar-benar!) mengakui lebih sedikit di rumah.
  • Ini adalah combo yang kuat yang bisa menjadi terlalu banyak untuk sisa dari liga saat ini. Itu adalah, jika mereka tidak kehabisan pemain pada bulan Maret, seperti mereka biasanya lakukan.
  • Ini adalah yang pertama dari lima dari enam laga dalam tiga cangkir. Tampak seperti mulai menang.

Chelsea bisa menang ga ya bermain di kandang Arsenal?

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-arsenal-vs-chelsea/

Standard

Leave a comment