Uncategorized, World Cup 2018

Match Preview : Brasil vs Bolivia

Usai membawa timnas Brasil meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 kemarin, Neymar siap untuk kembali membawa Selecao melewati Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

prediksi-brasil-vs-bolivia-3

Prediksi Pertandingan Brasil vs Bolivia

Dalam rangka untuk terus mengambil di klasemen, Brasil vs Bolivia bertemu di putaran kesembilan kualifikasi Rusia 2018. Ikuti pertandingan Kamis ini Oktober 6 di modern yang stadion Arena das Dunas di Natal, yang 19:45 dari Peru. prediksi bola jitu

The ‘Scratch’ ingin memberikan sukacita baru untuk pernah menuntut pengikut bengkok Anda, yang mengandalkan kemenangan yang jelas atas Altiplano, yang tampaknya telah menemukan cara dengan perintah teknis baru. prediksi sepak bola

Match Preview : Brasil vs Bolivia , Jumat 7 Oktober 2016 Komitmen akan memungkinkan melihat beraksi dua tim pulih tanah di tanggal ganda terakhir. Scratch yang mencetak enam poin dalam sengketa telah sementara altiplánica oncena diselamatkan empat unit.

Perkiraan Starting XI : Brasil vs Bolivia

  • Mendapatkan medali Olimpiade dan kedatangan Tite tampaknya telah direvitalisasi Brasil, yang telah mulai memberikan lebih kilatan sepakbola yang baik dan karena itu berdiri sebagai favorit dalam pertandingan melawan Bolivia.
  • Neymar dan Gabriel Yesus akan tetap menjadi acuan utama dalam serangan Scratch, mencari kemenangan untuk menetap di atas Kualifikasi 2018 Rusia.
  • Sementara Bolivia akan mengejutkan untuk auriverdes tanah. Guillermo Malaikat Hoyos teknis bermaksud untuk mengulang urutan defensif yang melawan Chile di Santiago dan yang memungkinkan dia untuk menyimpan titik.
  • Sebuah hasil yang baik dari altiplano ke Brasil, mereka berarti kebangkitan pilihan mereka di 2018 Playoffs Rusia.
  • Brasil: Alisson, Joao Miranda, Dani Alves, Marcelo, Marquinhos, William, Renato Augusto Paulinho, Casemiro, Neymar dan Gabriel Yesus.
  • Bolivia: Lampe, Raldes, Rodriguez, Edward Zenteno, Bejarano, Flores, Smedberg-Dalence, Quicksilver, Moreno, Arce dan Duk.

Akankah Neymar cs. beerhasil membawa Brasil menaklukan Bolivia pada Jumat pagi nanrti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-brasil-vs-bolivia/

Standard

Leave a comment