Liga Premier Inggris, Uncategorized

Prediksi Liga Primer : Bournemouth vs Tottenham

Tampil impresif dalam beberapa laga terakhir, Son Heung Min siap untuk membawa Tottenham Hotspurs mencuri poin di markas Bournemouth pada akhir pekan nanti.

prediksi-bournemouth-vs-tottenham-hotspur-4

Preview Laga Bournemouth vs Tottenham Hotspurs

Kunjungan Tottenham di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen tidak bisa menghasilkan kemenangan sebagai Spurs hanya bisa menyelamatkan hasil imbang setelah kinerja yang baik dari kapten Hugo Lloris. kiper dipuji sangat setelah pertandingan oleh manajer Mauricio Pochettino.

“Kami lebih baik di babak pertama, mereka lebih baik di babak kedua. Beberapa brilian menyelamatkan dari kiper kami membuat kami dalam permainan. Saya hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang dia, dia seorang kiper yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Dia menunjukkan dalam setiap tindakan yang dia salah satu yang terbaik, saya pikir dia memiliki momen terbaik dalam karirnya. ”

Bos Spurs juga mengomentari ketersediaan duo bintangnya, Toby Adlerweireld dan Harry Kane. Pochettino tidak mengharapkan Adlerweireld siap melawan Bournemouth, meskipun Belgia mungkin tersedia untuk pertandingan liga berikutnya Tottenham melawan juara bertahan Leicester City.

Prediksi Liga Primer : Bournemouth vs Tottenham , Sabtu 22 Oktober 2016 Harry Kane, Pochettino mengatakan, “Harry tidak memiliki kesempatan untuk weekend.He hanya saja mulai berjalan di rumput, dia tidak berlatih dengan tim lagi, jadi dia belum siap. Tidak ada kesempatan untuk terlibat akhir pekan ini.

“Juga pada Toby Alderweireld, ia memiliki scan kemarin. scan itu jelas, tidak ada masalah tapi kami harus menunggu karena ketukan sangat berat dan kami harus melihat. Ini akan sulit untuk akhir pekan. ” prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta Tim : Bournemouth vs Tottenham Hotspurs

  • Spurs dan Bournemouth telah bertemu satu sama lain hanya dua kali dalam pertandingan kompetitif, di mana London telah keluar di atas kedua kali.
  • Terakhir kali, mereka bertemu dalam pertandingan Premier League pada bulan Maret, yang berakhir dengan 3-0 Tottenham Victory. Harry Kane mencetak gol dan Spurs playmaker Cristian Eriksen juga mendapat namanya dari skor-lembar pada hari itu.
  • Tottenham diharapkan untuk memenangkan permainan ini. Itu tidak kehilangan apapun pertandingan liga sejauh ini, sehingga masih harus dilihat apakah Eddie Howe pria akan menjadi tim pertama yang melakukannya.
  • Bournemouth mengesankan menang akhir pekan lalu tentu akan mencurahkan kepercayaan kepada para pemain, tetapi mereka akan harus bekerja kaus kaki mereka untuk mengambil semua tiga poin melawan pria Mauricio Pochettino ini.
  • Tottenham telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sedangkan Bournemouth telah terjaring 11 gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.
  • Bournemouth tidak kehilangan game dalam tiga pertandingan terakhir, memenangkan dua dari mereka. Di lain sisi, Tottenham belum mencicipi kekalahan di Liga Premier sejauh ini.
  • Akhir Skor Prediksi: Bournemouth 1-2 Tottenham.

Akankah Son Heung Min membawa The Whitelily mencuri angka di markas Bournemouth akhir pekan nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-bournemouth-vs-tottenham-hotspur/

Standard

Leave a comment