Liga Italia Serie A, Uncategorized

Prediksi Serie A : Milan vs Juventus

Menjamu Juventus di San Siro, kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma akan berhadapan dengan legenda Juventus yang juga merupakan idolanya, Gianluigi Buffon.

prediksi-milan-vs-juventus-3

Match Preview : Milan vs Juventus

Prediksi Serie A : Milan vs Juventus , Minggu 23 Oktober 2016 Salah satu game yang paling menarik Sabtu ini di Italia Seria A akan berlangsung antara AC Milan dan Juventus pada pukul 19.45 waktu Inggris. Kedua tim dalam bentuk yang baik saat ini dan permainan pasti acara utama akhir pekan ini.

Minggu ini adalah salah satu yang baik, karena kami berhasil 3/3 combo menang pada Thursay dan juga 03/03 menang prediksi di Mainz vs Anderlecht, termasuk rekomendasi skor akhir. Saya harap Anda membuat beberapa uang juga, tapi jangan lupa bahwa ini hanyalah hobi.

AC Milan berada di posisi ke-3 pada saat dengan 16 poin, seperti AS Roma. Setelah delapan pertandingan yang dimainkan, tim berhasil lima kemenangan, satu hasil imbang dan dua kerugian. Mereka kebobolan 11 gol dan mencetak 15, menyamai hampir dua gol per game. prediksi skor bola hari ini

Setelah empat pertandingan terakhir di rumah di Italia Seria A, tuan rumah menang tiga dari mereka dan mereka hanya satu kerugian vs Udinese pada tanggal 11 September. Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka vs Chievo (3-1) memimpin 1-0 pada babak pertama. Di babak kedua, Gabriel Paletta berhasil mencetak gol dan satu lainnya adalah gol bunuh diri yang dicetak oleh Dario Dainelli.

Betting Tips Pertandingan Milan vs Juventus

  • Ketika datang ke Empat pertandingan terakhir antara AC Milan dan Juventus di Seria A, para pengunjung memenangkan semua empat, mencetak tujuh gol dan kebobolan dua, menjadi unggulan dari setiap sudut pandang.
  • The Old Lady pada posisi pertama di atas meja setelah delapan pertandingan, dengan 17 gol dan lima kebobolan. Mereka mencatat tujuh kemenangan dan satu kerugian, memiliki 21 poin, lima lebih dari AS Roma dan AC Milan. Bentuk tim saat ini adalah benar-benar mengesankan, tapi game ini tidak akan mudah sama sekali.
  • AC Milan starting lineup (4-3-3): Donnarumma – Sciglio, Paletta, Romagnoli, Abate – Bonaventura, Locatelli, Kucka – Niang, Bacca, Suso.
  • Pemain Absen: Andrea Bertolacci, Matias Fernandez, Luca Antonelli, Riccardo Montolivo.
  • Juventus starting lineup (3-5-2): Buffon – Benatia, Bonucci, Barzagli – Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Sandro – Higuain, Dybala.
  • Pemain Absen: Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini.
  • Prediksi Umum: Juventus (Menggambar tidak ada taruhan) @ 1.35
  • Prediksi Beresiko: Kedua tim untuk mencetak gol @ 1.85
  • Akhir rekomendasi skor: 1-1 atau 1-2 @ 7.50 atau 8.50

Mampukah Donnarumma membuktikan kepada publik San Siro bahwa dirinya  layak disejajarakan dengan Sang Legenda, Gianluigi Buffon?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-milan-vs-juventus/

Standard

Leave a comment